Kegiatan Spraying (Penyemprotan Desinfektan) oleh Gabungan Satpol PP Kabupaten Malang dan Pemerintah Desa Sitirejo di Desa Sitirejo Kecamatan Wagir

  • Mar 26, 2021
  • yudha

 

Sitirejo-(21 Desember 2020). Pemerintah Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir Kabupaten Malang bersama dengan Satpol PP dan PMI Kabupaten Malang serta Satgas COVID-19 Desa Sitirejo melakukan giat spraying (penyemprotan desinfektan) ke seluruh wilayah Desa Sitirejo. Kegiatan penyemprotan diawali dengan apel bersama seluruh instansi terkait pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan keliling dengan rute mulai dari Dusun Reco-Dusun Lemah Duwur-Dusun Sariasri-Dusun Buwek dan Dusun Temu.

Kegiatan spraying dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang mengalami peningkatan di wilayah Kabupaten Malang dan di Desa Sitirejo secara khususnya. Kegiatan spraying di seluruh Desa Sitirejo dilakukan sekaligus himbauan peningkatan kesadaran warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan menggunakan pengeras suara saat dilaksanakan spraying.

                Selain sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa Sitirejo, kegiatan spraying diharapkan dapat menggerakkan masyarakat untuk kembali memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di wilayahnya sehingga kasus COVID-19 dapat menurun. (YR)